#temanrasayang

Prolog

Ayunda Ramadhani Putri. Aku mengenalmu sejak usia kita masih berusia tujuh tahun. Saat itu kita masih anak-anak, yang kita tahu hanyalah bermain dan bertengkar. Seiring berjalannya waktu, aku sadar pertengkaran kita sangatlah konyol. Untuk itu, aku memutuskan berdamai denganmu.

Aku harap, keberuntungan selalu berpihak pada kita. Sehingga kita bisa menjalin persahabatan ini dengan tulus. Hampir setiap senja, kuhabiskan waktu bersamamu. Kasih sayang di antara kita, tumbuh dengan sendirinya.

Dirimu tumbuh menjadi gadis yang mandiri dan sederhana. Kepribadianmu yang unik, membuatmu terlihat sangat istimewa di mata semua orang, termasuk aku. Banyak yang mempertanyakan hubungan kita. Karena mereka tak pernah percaya dengan persahabatan ini. Tapi aku akan berusaha menjaga persahabatan kita, agar tetap suci tak ternoda.

Aku tulus menjalani persahabatan ini denganmu. Karena semua telah kuserahkan pada sang waktu. Kita tidak akan pernah tahu, ke mana hati dan hubungan ini akan berlabuh. Untuk itu, biarkan waktu yang menjawab semua teka-teki kehidupan kita. Karena aku percaya, semua akan indah pada waktunya.

-rizkypr-

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *